Kematian Tragis SA Gantung Diri di Ruang Dapur

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.35.43 Pm
Korban dalam posisi tergantung dan meninggal dunia

, KUALA – Warga Desa Mantangai Hilir Kabupaten Kapuas, digegerkan dengan adanya kejadian seseorang yang terjadi di ruang dapur.

terjadi pada Selasa tanggal 12 Desember 2013 sekira jam 15.00 Wib, korban ditemukan di ruang dapur rumahnya, hingga kejadian tersebut dilaporkan ke Mantangai.

Kapolres Mantangai Akp Untung Basuki saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus kejadian gantung diri yang dialami korbannya berinisial SA berusia 49 tahun dalam posisi tergantung di ruang dapur rumah.

“Benar kami menerima laporan adanya peristiwa seorang pria ditemukan gantung diri di dapur rumah, dari laporan kami langsung ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian,” ucapnya, Rabu (13/12/2023).

Lanjutnya, bahwa awal kejadian ditemukan oleh adik korban, yang melihat korban dalam keadaan leher terikat tali nilon warna hijau, hingga saksi pun memberitahu yang lain dan melaporkan ke .

“Untuk peristiwa ini, masih dalam penyelidikan dan untuk sementara hasil pemeriksaan luar oleh tim medis Puskesmas Mantangai antara lain tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan ditemukan kotoran tinja pada dubur dan cairan pada alat kelamin korban,” tutupnya. (put)