Satreskrim Polres Kapuas Gelar Bakti Sosial

Whatsapp Image 2023 12 13 At 8.28.05 Pm
Anggota Reskrim Polres Kapuas saat menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan ke pada salah satu warga

, KUALA – Untuk membantu sesama kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Kapuas, Satuan Reserse (Satreskrim) menggelar kegiatan bantuan .

Adapun kegiatan bakti sosial jajaran Satreskrim Polres Kapuas dilaksanakan di Kelurahan Selat Barat Kabupaten Kapuas, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Iyudi Hartanto.

Pada kesempatan itu, AKBP Kurniawan Hartono Kasat Reskrim Polres Kapuas AKP Iyudi Hartanto, mengungkapkan bahwa kegiatan yaitu silaturahmi dan pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa kebutuhan pokok.

“Kegiatan pada hari ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi bagi warga yang kurang mampu,” ucapnya, Rabu (13/12/2023).

Lanjutnya bahwa memberikan Bansos dilakukan dengan secara door to door, karena warga yang mendapatkan Bansos ini benar-benar warga yang kami kira memang tidak mampu.

Selain itu juga kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan syukur pihaknya terhadap rezeki dari Yang Maha Kuasa, sehingga bisa berbagi kepada sanak saudara yang kurang mampu. (put)