Remaja Putri Ditemukan Terbakar Bersama Motor di Buper Bangi Wao Tamiang Layang

, – Seorang gadis atau remaja putri bernama Mega Ekatni (18) ditemukan terbakar bersama sepeda motornya di Bumi Perkemahan Bangi Wao Tamiang Layang Kabupaten , sekitar pukul 13.30 WIB, Selasa, (9/7/2024).

Saat ditemukan, korban yang merupakan warga Desa Haringen sudah dalam kondisi tak bernyawa, namun api masih menyala membakar sepeda motornya. Tubuh korban juga terlihat terbakar sebagian.

Selanjutnya, setelah menerima laporan, Polisi turun ke tempat kejadian perkara, dan segera mengevakuasi jenazah korban ke .

Saat dikonfirmasi, Ibu korban mengungkapkan, beberapa menit sebelum ditemukan meninggal, anak gadisnya sempat mampir menemui dirinya di pondok yang terletak dekat Pemandian Talawei di pinggir jalan lingkar utara.

Bahkan saat detik-detik sebelum meregang nyawa korban yang baru tamat dari SMA Negeri 1 Tamiang Layang ini sempat menelpon ibunya namun tidak terdengar suara apapun.

Sampai berita ini ditayangkan, jajaran Kepolisian dari masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan dan belum dapat memberikan keterangan kepada wartawan, yang pasti Jenazah korban rencananya akan diautopsi untuk mengetahui menyebab kematian. (yus)