Warga B Koetin Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

, – Seorang warga Jalan B Koetin ditemukan tewas membusuk di dalam rumah, Jumat (18/10) malam. HB (65) ditemukan tak bernyawa tersandar di kursi plastik dengan kondisi telah mengeluarkan bau busuk.

Pria yang diketahui tinggal sendiri usai istri meninggal dunia dua tahun lalu tersebut pertama kali ditemukan oleh penyewa ruko yang curiga. Korban tidak terlihat selama dua hari terakhir.

Hamzah, saksi mata, mengatakan kecurigaan berawal ketika korban sudah dua hari tidak terlihat maupun keluar dari rumah. Padahal, setiap harinya korban terbiasa membeli makan di warungnya.

“Saya coba ke rumah mengetik namun tidak ada jawaban. Ketika itu tercium bau menyengat dan ketika pintu dibuka bapak sudah tidak bernyawa. Saya langsung lapor ke ketua RT,” katanya.

Sedangkan, Ketua RT setempat, Salamah mengatakan, almarhum dikenal baik dan sering menyapa masyarakat. Dan memang diketahui selama ini diketahui tinggal sendiri karena istrinya telah terlebih dahulu meninggal dunia.

“Korban memang selama ini memiliki riwayat penyakit . Korban cerita sendiri,” tuturnya.

Terpisah, Kasat Reskrim AKP Rian Permana, mengungkapkan dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda yang mengarah ke tindak pidana.

“Kita menemukan beberapa berkas penting dan juga surat keterangan pemeriksaan dari Rumah sakit dan juga riwayat rujukan berobat serta beberapa obat,” pungkasnya. (yud)