Kapolsubsektor Jekan Raya Kena Pukul

17 4
TT ketika diamankan personel kepolisian di rumahnya

, – Kejadian tidak mengenakkan dialami Kapolseksubsektor Jekan Raya, Ipda Marsono. Saat berupaya mengamankan pelaku , Ipda Tri Marsono mendapat pukulan dari seorang .

Peristiwa ini terjadi di Jalan Pinguin VII, , , Kota Palangka Raya, Rabu (3/5/2023) dini hari.

Ipda Tri Marsono mengatakan, kejadian berawal saat adanya laporan keributan yang terjadi di Pos Kamling yang terletak di Jalan Pinguin XII, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Selasa (2/5/2023) malam.

Dimana TT (57) yang diketahui berprofesi sebagai ASN menganiaya penjaga pos kamling berinisial PA (55) yang mengakibatkan luka di bagian pelipis.

Karena merasa keberatan dengan perbuatan yang telah dilakukan oleh pelaku, korban kemudian mendatangi Polresta Palangka Raya guna membuat laporan.

“Setelah laporan itu, kami kembali menindaklanjuti laporan dimana warga merasa terganggu dan resah oleh perbuatan TT yang selalu membuat keributan ketika dalam pengaruh minuman beralkohol,” terangnya.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, ia bersama bersama anggota Jatanras Polresta Palangka Raya kemudian mendatangi kediaman rumah TT.

Upaya persuasif kemudian dilakukan, namun nahas dirinya mendapat pukulan di bagian rahang bagian kiri.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolresta Palangka Raya. Dari keterangan warga, pelaku ini memang kerap membuat onar dan resah ketika dalam pengaruh minum-minum beralkohol,” ungkapnya. (yud)