Partai NasDem Rekom Rizky Aditya Putra Bacalon Bupati Lamandau 2024

Rizky Aditya Putra saat menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk pencalonannya sebagai bakal calon Bupati Lamandau 2024 (ist)

BALANGANEWS, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai resmi menerbitkan Surat Rekomendasi Nomor: 143-51/RP/BPT-NasDem/VI/2024 kepada Rizky Aditya Putra.

Surat ini semakin memantapkan posisinya sebagai bakal calon Bupati Lamandau pada Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, Partai NasDem memerintahkan DPD Partai NasDem Kabupaten Lamandau bersama Rizky Aditya Putra untuk melakukan komunikasi dengan partai politik lain guna memperoleh dukungan sehingga memenuhi syarat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dan saya yakin semua akan berjalan dengan baik,” ungkap Rizky saat dikonfirmasi, Jumat (7/6/2024).

Pria yang akrab disapa Rizky Mahodenk, juga yakin akan mendapatkan rekomendasi dari Partai . Karena saat ini Rizky merupakan kader dan telah membangun komunikasi yang baik dengan partai-partai lain.

“Saya sudah melakukan komunikasi dengan Partai Gerindra, dan DPP Partai Gerindra mendorong kadernya untuk maju dalam Pilkada. Tinggal menunggu surat rekomendasi keluar,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rizky menyebut bahwa Partai Persatuan Pembangunan () juga dipastikan akan memberikan rekomendasi, mengingat Abdul Hamid, bakal calon Wakil Bupati, adalah kader partai tersebut.

Kemudian, komunikasi dengan , kata Rizky, juga berjalan dengan baik dan diharapkan akan mendukung pencalonannya.

Sebelumnya, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau periode 2024-2029, Rizky Aditya Putra dan Abdul Hamid, telah mengantarkan berkas pendaftaran ke Kantor DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah pada Kamis (2/5/2024). (asp)