Sigit Widodo Daftar Calon Wakil Walikota di Pilkada 2024

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo

, PALANGKA RAYA – Anggota Kota Palangka Raya, , telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan Nopember 2024 mendatang.

Sigit Widodo mengatakan, bahwa dirinya sudah mendaftarkan diri lewat penjaringan di tujuh Partai, yang sudah masukan berkas , , , Perindo, , PKB, dan Hanura.

“Dari tujuh partai penjaringan sudah semua berkas masuk tinggal menunggu saja dari pusat nantinya, sesuai aturan perundang undangan kita menunggu saja,” ucapnya saat ditemui di kantor PDI Perjuangan Perjuangan, Sabtu (29/6/2024).

Adapun untuk proses rekomendasi jangka panjang, terkait maju dalam Pilkada lihat prosesnya saja baru bicara tentang bagaimana menjadi bakal calon Wakil Walikota.

“Masalah sebagai pasangannya nantinya yang berpasangan dengan siapa pun tidak masalah yang terpenting kita sudah siap, ini masih proses berdinamika saja dan sebelumnya juga sudah ada komunikasi baik dengan ke tujuh partai politik untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya,” ungkapnya. (udi)