Calon Bacabup Satya Titiek Atyani Silaturahmi dan Terima Dukungan Resmi Satu Partai

Mantan Wakil Bupati, Satya Titiek Atyani, saat diwawancarai awak media di kantor Partai Nasdem

, – Mantan Wakil Bupati, melakukan pertemuan antara bersama Partai untuk diskusi silaturahmi dalam langkah memantapkan diri dalam proses yang akan datang.

“Pada kesempatan hari ini saya datang tidak lain dan tidak bukan yakni melakukan silaturahmi, sekaligus berdiskusi dengan tujuan untuk memperkuat visi, misi, dan program kerja sebagai calon kepada partai dan membangun hubungan yang baik antara kedua belah pihak,” ucapnya, Senin (15/7/2024).

Dalam diskusi ini, berbicara tentang program-program yang ingin dijalankan nanti, serta ini merupakan langkah memperkuat jaringan politik dan membangun hubungan yang baik dengan berbagai pihak merupakan hal penting dalam proses politik di tingkat lokal.

“Yang jelas ini merupakan salah satu langkah kita bersama untuk membantu memperkuat persiapan diri dan membangun basis dukungan politik yang solid,” tambahnya.

Selain itu juga, dua kali sebagai wakil bupati membuat dirinya terpanggil dan akan maju menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup), tentunya ini juga karena ada dorongan semua pihak.

“Karena ada dorongan semua pihak tentunya saya akan mencoba maju bakal calon bupati, selain itu juga ada satu rekom yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dan adalah nanti kalian semua pasti tahu,” ungkapnya. (udi)