NasDem Rekomendasikan Jaya Monong-Efrensia untuk Pilkada Gunung Mas 2024

, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Gunung Mas () telah resmi mengusulkan rekomendasi bakal calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati, Jaya S. Monong dan Efrensia L.P. Umbing, untuk kembali maju dalam Pemilihan Kepala Daerah () Gunung Mas 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Tengah (), Faridawaty Darland Atjeh, mengumumkan usulan tersebut pada Minggu (28/7/2024).

“Partai NasDem Gunung Mas mengusulkan rekomendasi Pilkada kepada Bapak Jaya S. Monong dan Ibu Efrensia L.P. Umbing untuk kembali menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yang akan berkompetisi di Pilkada Gunung Mas 2024 nanti,” ujar Faridawaty.

Faridawaty menambahkan bahwa berdasarkan hasil Pemilihan Legislatif () 2024, Partai NasDem di Kabupaten Gunung Mas berhasil meraih tiga kursi.

Capaian ini menunjukkan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Partai NasDem di wilayah tersebut, dan memperkuat posisi mereka dalam menghadapi Pilkada mendatang.

Rekomendasi ini, merupakan hasil evaluasi dan pertimbangan matang dari DPD Partai NasDem Gunung Mas. Pasangan Jaya S. Monong dan Efrensia L.P. Umbing dianggap memiliki kapabilitas dan rekam jejak yang baik selama menjabat, serta diharapkan dapat melanjutkan program yang telah berjalan. (asp)