NasDem Usung Dealdo Bahat dan Parij Ismeth di Pilkada Kapuas

Dealdo Dwirendragraha Bahat didampingi Parij Ismeth Rinjani, saat menerima surat dukungan Model B Persetujuan Partai Politik KWK dari Pengurus DPP Partai NasDem Koordinator Wilayah Kalimantan, Syarif Abdullah

, – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) menyerahkan formulir Model B Persetujuan Partai KWK atau B1-KWK ke Dealdo Dwirendragraha Bahat dan Parij Ismeth Rinjani untuk 2024.

Penyerahan surat pengusungan tersebut dilakukan langsung oleh Pengurus DPP Partai Koordinator Wilayah Kalimantan, Syarif Abdullah, Selasa (20/8/2024).

Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, melalui Sekretaris Mukarramah, mengatakan bahwa penyerahan dukungan Dealdo Dwirendragraha Bahat dan Parij Ismeth Rinjani ini bersama dengan 13 pasangan calon lainnya di Kalteng.

“Penyerahan ini juga dihadiri oleh ketua, sekretaris, Bapilu, dan tim penjaringan calon kepala daerah Partai NasDem Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Dealdo Dwirendragraha Bahat mengatakan, bahwa dirinya menerima surat dukungan berupa B1-KWK dari Partai NasDem berpasangan dengan Parij Ismeth Rinjani.

“Jadi tadi sore penyerahan B1-KWK kabupaten/kota seluruh Kalimantan Tengah termasuk Kapuas. Dimana saya Dealdo Dwirendragraha Bahat dan Parij Ismeth Rinjani berpasangan sebagai Cabup dan Cawabup Kapuas 2024-2029,” ujarnya, Selasa (20/8/2024).

Dealdo Dwirendragraha Bahat, yang akrab disapa Aldo ini juga mengklaim bahwa dirinya bersama dengan Parij Ismeth akan mendapatkan dukungan dari Partai . Sehingga mencukupi untuk syarat dukungan sesuai peraturan yang ada.

“Koalisi kita Insya Allah sudah solid dan Demokrat menyusul.
Jadi bisa saya tegaskan bahwa tadi penyerahan B1-KWK bukan surat rekom tugas dan lain-lain,” tambahnya.

Sementara itu, Parij Ismeth Rinjani yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kepada Partai NasDem yang telah mendukung dirinya maju pada Pilkada Kapuas bersama Dealdo Dwirendragraha Bahat.

“Alhamdulillah bang Dealdo Dwirendragraha Bahat dan saya diusung oleh Partai NasDem untuk Pilkada Kapuas. Terimakasih kepada Partai NasDem,” ucap Ismeth.

Dirinya juga menyampaikan bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan kepada dirinya bersama dengan Dealdo Dwirendragraha Bahat.

“InsyaAllah dukungan dari Partai saya, Partai Demokrat akan menyusul mendukung kami sebagai bakal calon Bupati dan bakal calok wakil Bupati Kabupaten Kapuas,” tandasnya. (asp)