Gerindra Serahkan B1-KWK ke 14 Kabupaten dan Kota se-Kalteng, Ini Daftarnya

Ketua DPD Partai Gerindra Kalteng, H. Iwan Kurniawan

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Partai Gerindra menyerahkan Form B Persetujuan Partai KWK atau B1-KWK kepada calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Tengah (Kalteng).

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Ketua , H. Iwan Kurniawan, di kantor DPD setempat, Selasa (27/8/2024).

“B1-KWK ini sesuai jumlah Pilkada kita ada 15. 14 di Kabupaten/Kota dan 1 di Gubernur. Hari ini InsyaAllah clear semua. Yang jelas untuk provinsi kita ke Pak Agustiar Sabran dan Edy Pratowo,” ujar Iwan.

Adapun pasangan calon kepada daerah dan wakil kepala daerah yang mendapatkan B Persetujuan Partai Gerindra, yakni Fairid Naparin-Ahmad Zaini untuk Pilkada Kota Palangka Raya. Sakariyas-Endang Susilawatie untuk Pilkada Katingan.

Jaya S Monong-Efrensia untuk . Sanidin-Siyono untuk Pilkada Kotawaringin Timur. Iswanti-Mistius untuk Pilkada Seruyan. Rahmat Hidayat-Eko Soemarno untuk Pilkada Kotawaringin Barat.

Kemudian, Rizky Aditya Putra-Eko Soemarno untuk . Masduki-Nur Efendi untuk Pilkada Sukamara. Juana-Tini untuk Pilkada . Yamin-Adi untuk Pilkada Barito Timur. Ahmad Gunadi- Jaya untuk Pilkada Barito Utara.

Nuryakin-Doni untuk Pilkada Murung Raya. Ahmad Rifai-Jayadikarta untuk Pilkada Pulang Pisau. Dan untuk Pilkada Kapuas. (asp)