Kontingen Pulpis Juara di FBIM 2023 Kategori Vokal Grup

26

, – Vokal Grup Kontingen Pulang Pisau berhasil meraih 2 piala pada () tahun 2023 di Stadion Tuah Pahoe, Kota , Provinsi Kalimantan Tengah ().

Raihan piala oleh vokal grup kontingen Pulang Pisau itu, pada kategori lomba lagu daerah.

Kepala Dinas dan Kabupaten Pulang Pisau Bahkzar Efendi mengatakan untuk kategori vocal grup putri berhasil menyabet juara 2 dan vocal grup putra berhasil menyabet juara 3.

“Ini tentunya sebuah kebanggaan bagi pemerintah daerah dan akan menjadi pembuka kategori lomba lainnya untuk bisa meraih pretasi,” ujarnya Jumat (26/5/2023).

Sebutnya Bakhzar sapaan akrab Kadisbudpar Pulang Pisau, vocal grup putri dan putra tampil membawakan lagu wajib ‘Tjilik Riwut’ dan lagu pilihan ‘Pulang Pisau’.

“Kedua piala berhasil diraih, saat vokal grup kita membawakan lagu wajib dengan judul ‘Tjilik Riwut’ dan ‘Pulang Pisau’,” katanya.

Sementara, salah seorang peserta vokal grup putri Leony mengatakan bahwa prestasi ini tentunya sangat membanggakan bagi kita semua sebagai wakil dari Pulang Pisau.

“Semoga ini menjadi pemicu pemuda pemudi Pulang Pisau untuk berkarya, hingga membanggakan daerah,” ucapnya singkat. (nor)