Gereja Hosiana GKE Goha Diresmikan Bupati Pulang Pisau

47

, PULANG PISAU – Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, () bertandang atau berkunjung ke Kecamatan Banama Tingang (Banting), Kamis (13/7/2023).

Kunjungan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ke Banting ini, dalam rangka meresmikan dan sekaligus pentashihan gedung Gereja Hosiana Jemaat Goha Resort Bawan di kecamatan setempat.

“Secara pribadi dan atas nama saya mengapresiasi seluruh Jemaat GKE Goha beserta panitia gedung Gereja Hosiana, karena pembangunan ini dapat selesai dengan baik, ucap Taty Narang

Bupati Pulang Pisau menyebut, keberadaan gedung gereja tersebut tentu sangat didambakan bagi Jemaat GKE Hosiana sebagai beribadah yang aman dan nyaman. “Makanya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkatny ini dapat berdiri dan selesai dibangun tanpa ada Kendal berarti,” tukasnya.

Sementara perlu diketahui, kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum Majelis Sinode Kalimantan Evangelis Simpon F Lion, Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE Wilayah Pulang Pisau, Ketua Majelis Resort GKE Bawan, , Hanua dan Ramang, Pendeta dan Vikaris Pelayanan Majelis Resort Bawan, MPH Resort GKE Bawan, Ikatan Warga Goha dan , Unsur Forkopimcam, Kades Goha dan undangan lainnya. (nor)