Sekda Pulpis Kunjungi Atlet Pulpis di Porprov Sampit

100

, PULANG PISAU – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta mengunjungi para atlet yang tengah mengikuti Pekan Provinsi () XII Kalimantan Tengah () di , Kabupaten (), Minggu 30 Juli 2023.

Didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia () Kabupaten Pulang Pisau, Yoppy Satriadi, Sekda mengunjungi para atlet yang ada di sejumlah penginapan, salah satunya atlet di Hotel Permata Indah Sampit.

Pada kegiatan tersebut Sekda Tony juga melakukan bincang-bincang santai dengan para official dan atlet.

Dia mengatakan, yang paling utama dari kunjungan ini adalah memberikan support kepada atlet-atlet Kontingen Pulang Pisau yang lagi bertanding di Porprov, mewakili dari ibu bupati yang belum bisa hadir. Semoga dalam waktu dekat ibu Bupati bisa berkunjung ke sini.

“Saat meninjau salah satu kejuaraan, semangat atlet yang bertandinh di porprov Kotim tahun ini sangat luar biasa, walaupun dengan keterbatasan. Tapi mereka menunjukan semangat yang luar biasa. Kedepan, segala betuk kegiatan olahraga akan menjadi salah satu perhatian pemerintah daerah untuk melakukan pembinaan, sehingga pada kegiatan pekan olahraga seperti ini atlet sudah siap,” katanya.

Tony berharap para atet bisa menunjukan prestasi semaksimal mungkin agar bisa membanggakan Kabupaten Pulang Pisau.

“Informasi yang kita dapat, hingga Minggu 30 Juli 2023, Kabupaten Pulang Pisau berhasil mengumpulkan 64 medali, yakni 10 emas, 23 perak dan 31 perunggu,” ujarnya. (nor)