Pj Bupati Nunu Andriani Hadiri Rakor Optimalisasi Penyelenggaran Pemerintah Daerah

BALANGANEWS.COM, – Penjabat (Pj) Hj Nunu Andriani, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Optimalisasi Penyelenggaraan Pemerintahan di Daerah Tahun 2024. Kegiatan berlangsung Aula Jayang Tingang Lt.II Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (27/3/2024).

“Pemprov bersama Pemkab/kota harus mempunyai tekad dan komitmen yang sama, serta sinergi yang kuat dalam membangun Provinsi Kalteng,” katanya Pj Nunu sesuai apa yang disampaikan Gubernur Kalteng H

Nunu menjelaskan, ada beberapa poin penting yang disampaikan pada rakor tersebut, diantaranya upaya percepatan penurunan harus menjadi prioritas, pemanfaatan Bagi Hasil-Dana Reboisasi (DBH-DR) diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas , , pembangunan jalan desa, dan program strategis lainnya di sekitar hutan, dan pembangunan sektor serta objek wisata.

“Jadi apa-apa yang disampaikan oleh Bapak Gubernur kita di rakor agar diimplementasikan oleh Pemkab/kota se-Kalteng. Rakor pun dihadiri para Bupati, Pj Bupati/Wali Kota beserta jajaran se-Kalteng,” ucapnya. (nor)