Pj Bupati Pulpis Salurkan Sembako ke Kaum Dhuafa di Desa Hanjak Maju

.COM, – Penjabat (Pj) Nunu Andriani bertandang ke Desa Hanjak Maju, , Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah (), Senin (8/4/2024).
Pada kesempatan itu, Nunu sapaan akrab Pj Bupati Pulang Pisau menyalurkan paket sembako kepada kaum dhuafa di desa tersebut.
“Ini juga dalam rangka bersilaturahmi dengan Hanjak Maju dan warganya. Disitu kita berbagi berkah kepada kaum dhuafa dan anak yatim di bulan suci Ramadan,” ujarnya.
Ia berharap, kegiatan ini dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan dengan menjaga silaturahmi maka akan memperpanjang dan diberikan berkah umur oleh Allah subhanahu wa ta'ala.
“Kita tentu berharap ke depan daerah kita warganya semakin sejahtera” kata Nunu.
Disampaikan Lestari, salah seorang warga Desa Hanjak Maju bahwa secara pribadi berterima kasih atas kepedulian Penjabat Bupati Pulang terhadap warga yang ada di Desa Hanjak Maju ini.
“Sudah pasti kami merasa sangat bahagia, ditambah lagi beliau (Pj Bupati Pulpis) sangat peduli kepada kami di sini, khususnya untuk para warga yang memang berhak untuk menerima bantuan,” ucap Lestari singkat.
Sementara, di desa yang sama pihak Baznas Kabupaten Pulang Pisau turut menjalankan programnya dengan menyalurkan zakat kepada masyarakat di desa setempat. (nor)