Pemkab Pulpis Gelar Apel Gabungan Pasca Cuti Lebaran 2024

.COM, – Setelah libur cuti bersama pada lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau kembali melaksanakan Apel Gabungan KORPRI.

Apel dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Nunu Andriani di halaman kantor bupati daerah setempat, Selasa (16/4/2024).

“Apel gabungan ini sekaligus mengawali hari pertama kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1445 H/ 2024 M. Apel diikuti Pak Sekda, para Asisten, Staf Ahli, kepala OPD dan seluruh di lingkup ,” kata Nunu sapaan akrab Pj kepada wartawan.

Ia berpesan, memasuki triwulan kedua ini, kiranya program kegiatan yang melekat di masing-masing OPD dapat terlaksana dengan baik sesuai target yang diharapkan.

Oleh karena itu, lanjut Nunu, diminta para pegawai untuk tidak menambah cuti tambahan dan hari ini semua sudah mulai beraktivitas kembali melaksanakan tugas dan kewenangannya di OPD masing-masing.

“Di era serba digital ini, maka diharapkan lebih meningkatkan layanan berbasis digital dan selalu mengutamakan pada pelayanan masyarakat. Saling bersinergi antar OPD, selalu berkoordinasi dengan pimpinan yang semuanya untuk dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya tegas. (nor)