Bupati Edy Pratowo Bantu Warga Korban Kebakaran di Pasar Bahaur

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo menyerahkan bantuan sembako untuk para korban kebakaran di Desa Bahaur Hilir, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (21/1/2021)

, PULANG PISAU, H Edy Pratowo, Kamis (21/1/2021) bergegas menuju Desa Bahaur Hilir, Kecamatan , Kabupaten Pulang Pisau untuk menyambangi sekaligus membantu korban kebakaran di daerah itu.

Ia didampingi Ketua H Ahmad Rifa’I dan Wakil Ketua DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman dan sejumlah pejabat dinas instansi terkait, baik , Dinas Perhubungan, Dinas Perkimtan, , Dinas Sosial, Dinas Perindagkop Pulang Pisau, dan sejumlah dinas lainnya.

Dalam kesempatan itu dia menyerahkan bantuan Sembako kepada 81 jiwa warga terdampak kebakaran Rabu malam (20/1/2021) yang menghanguskan 9 rumah, 6 bangunan sarang walet dan 23 buah los pasar.

Dalam sambutannya, Edy Pratowo menyampaikan prihatin atas musibah yang dialami warga Bahaur Hilir. “Yang namanya musibah seperti ini, siapapun tidak menghendakinya, mudah-mudahan warga yang terkena musibah diberikan kesabaran,” ucapnya.

Ia juga berharap agar warga Kecamatan Kahayan Kuala bersama-sama, bahu-membahu, tolong menolong dan saling memberikan semangat kepada yang terkena musibah. “Saya dapat laporan dari pak Camat bahwa di pasar ini banyak keluarga besar, jadi sebaiknya saling membantu dan saling memberi semangat agar tetap bersabar menghadapi musibah kebakaran ini,” kata dia. (nor)