Edy Pratowo Lantik 101 Pejabat Pemkab Pulang Pisau

Pelantikan
Bupati Pulang Pisau melantik 101 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Pulang Pisau, Jumat (21/5/2021) di aula Bappedalitbang setempat

BALANGANEWS, PULANG PISAU – Untuk mengisi kekosongan jabatan dan promosi jabatan, Bupati Pulang Pisau H melantik sebanyak 101 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Jumat sore (21/5/2021) di aula setempat.

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo mengatakan, ini merupakan bentuk penghargaan di akhir jabatannya sebagai Bupati Pulang Pisau kepada seluruh pejabat ASN yang tselama ini bekerjasama menjalankan roda .

“Semua pejabat yang dilantik hari ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan promosi. Tidak ada yang turun jabatan, semuanya dipromosikan naik ke jabatan yang lebih tinggi atau bergeser ke jabatan yang setara. Pelantikan ini adalah bentuk penghargaan atau reward kepada semua ASN yang telah mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Pulang Pisau selama ini,” kata Edy Pratowo diampingi Ibu Wakil Bupati usai melantik.

Edy berharap, semua pejabat yang sudah dilantik benar-benar dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sesuai tugas pokok dan fungsinya.

“Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, pesan saya bekerja lah profesional, tunjukan kinerja dan layani masyarakat dengan baik,” ucap Edy.

Terdapat empat pejabat eselon II yang dilantik oleh Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Edy-Taty ini, antara lain Kepala Dinas Perhubungan dijabat Dr Supriyadi, Kepala Dinas dan Pariwisata Bakhzar Efendi, Kepala Dinas Hj Nunu Andriani SE MPd, Kepala Kesbangpol dan Linmas Sugondo.

Adapun pejabat eselon III dan IV lainnya merupakan promosi jabatan atau bergeser ke jabatan setara dengan jabatan sebelumnya. Seperti Hendry Arroyo sebelumnya Plt Sekretaris Bappedalitbang kini menjabat sekretaris definitif, Apriansyah dipromosikan sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, Osa Maliki dipromosikan sebagai Camat Kahayan Hilir menggantikan Drs Sugondo. (nor)