Pantau Arus Mudik di Pelabuhan Bahaur

kodim klk
Anggota kodim 1011/klk melakukan pengawasan di pelabuhan Bahaur

, – Memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pemudik hingga sampai ke tujuan, anggota Babinsa Koramil 1011-12/, 1011/ melaksanakan giat pengawasan dan pemantauan.

Giat pemantauan tersebut dilakukan di Pelabuhan Penyeberangan Bahaur Desa Bahaur Hulu Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulpis.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengatakan, dalam kegiatan pengawasan dan pemantauan lonjakan penumpang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan .

“Sebagai bentuk pelayanan dari kepada masyarakat, sehingga memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat agar masyarakat dalam perjalan mudik lancar,” ucapnya, Kamis (20/4/2023).

Sementara itu untuk kapal berlabuh di pelabuhan penyeberangan Bahaur yang akan membawa para pemudik ke pulau Jawa bernama KMP Drajat Paciran B tujuan Paciran Jawa Timur.

“Jumlah penumpang 31 orang dinan terdiri dari pejalan kaki delapan orang, sopir dan kernet 13 orang, total kendaraan baik roda dua dan roda empat 12 unit, yang semuanya akan menyeberang ke pulau Jawa,” tutupnya. (put)