Satlantas Polres Kapuas Pastikan Arus Mudik Berjalan Kondusif

pengaturan lalin
Personel Polres Kapuas melakukan pengaturan lalu lintas

BALANGANEWS, KUALA – Satuan lalu lintas () melakukan Patroli di jalur utama yang digunakan oleh pemudik, yaitu jalan lintas Kalimatan, pada Kamis (20/4/2023).

Adapun patroli dilakukan hingga perbatasan provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan tepatnya di Jalan Trans Kalimantan KM 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas.

AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasatlantas AKP Sugeng, mengatakan, libur lebaran 2023 diberlakukannya Operasi Ketupat 2023 pihaknya langsung melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman.

“Hari ini merupakan hari kedua Operasi Ketupat 2023, kami awali dengan memaksimalkan patroli memantau kondisi di lapangan guna memberikan rasa aman kepada para pemudik di jalan lintas,” ujarnya, Kamis (20/4/2023).

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa mencegah adanya selama arus dan libur lebaran pada tahun 2023, di wilayah Kapuas.

“Kami akan terus melakukan peningkatan pengamanan dan patroli demi memberikan keamanan dan kenyamanan para pemudik dan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas,” tutupnya. (put)