Nakes di Dapil II Masih Kurang

, KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () , Denni Rahmadani mengatakan bahwa untuk jumlah tenaga (nakes) di daerah pemilihan II (dapil II) Seruyan saat ini masih kurang sehingga perlu ditambah.

“Untuk Nakes di dapil II ya secara SDM nya memang belum ideal, tapi kalau kurang kita kurang terus ya, tapi sebenarnya itu belum ideal, jadi harapannya ke depan pemerintah daerah bisa menambah tenaga kesehatan,” katanya, baru-baru ini.

Dirinya berharap, pemerintah daerah dapat menambah jumlah tenaga kesehatan tersebut baik melalui pembukaan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) maupun Calon Pegawai Negeri Sipil ().

Lebih lanjut diungkapkannya, beberapa unit pusat kesehatan di wilayah dapil II yang menurutnya saat ini masih membutuhkan tambahan nakes seperti di Puskesmas Sembuluh, Terawan dan sekitarnya.

“Meski memang kita nanti ada rumah sakit penyangga di Hanau yang punya provinsi, tetapi juga di desa-desa di Kabupaten Seruyan kita juga harus mempersiapkan itu, khususnya dari sisi SDM-nya,” imbuh politikus Partai Keadilan Sejahtera () itu. (Jib)