DPRD Seruyan Aliansyah Hadiri FLK Tingkat SD se- Kecamatan Seruyan Raya

, KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () , Aliansyah menghadiri Festival Lomba (FLK) Tingkat SD se- Kecamatan Seruyan Raya, bertempat di SDN 2 Lenpasa, Sabtu (5/10/2024).

Festival lomba Keagamaan ini merupakan edisi ke 2 yang dilaksanakan pada tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan upaya realisasi Program Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) dan Kelompok Kerja Guru (KKG) tahun 2024.

Aliansyah dalam kesempatan tersebut menyambut baik serta memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas dilaksanakannya lomba keagamaan tersebut.

“Saya menyambut baik atas digelarnya lomba keagamaan ini, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan semoga kegiatan ini ke depannya bisa terus dilaksanakan,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan festival lomba keagamaan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, dimana kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai wahana dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap ajaran agama untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Aliansyah dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa () itu berharap, melalui kegiatan tersebut dapat terjalin kerjasama antar sekolah, khususnya di Kecamatan Seruyan Raya dan umumnya se- Kabupaten Seruyan.

“Selain itu, melalui momentum kegiatan festival lomba keagamaan ini saya juga mengharapkan kepada anak-anak peserta didik dan kita semua bisa menghargai satu sama lain, dalam artian selalu toleransi dengan perbedaan agama,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara pembukaan festival lomba keagamaan edisi ke 2 tahun 2024 tersebut, Koordinator Sekolah Kecamatan Seruyan Raya Respender dan Kepala Desa Lenpasa Yusni. (Jib)