Pasha Ungu Akan Hadir Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Ketua BKPRMI Kabupaten Katingan, H Murjani

, akan hadir pada peringatan Muhammad SAW yang akan diselenggarakan pada Kamis malam (10/10) oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia () , di halaman sekretariat Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten nanti.

“Untuk penceramah yang akan menyampaikan tausyiahnya nanti, kita undang ustadz H M Al Ghifari bersamaan dengan musik gambusnya dari kota ,” kata Ketua BKPRMI Kabupaten Katingan, H Murjani kepada sejumlah awak media, Sabtu (5/10/2024), di rumahnya.

Kita masyarakat Kabupaten Katingan, kata H Murjani, merasa sangat bersyukur. Karena, bisa menggelar kembali peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1446 H/2024 M ini.

“Semoga, apa yang akan kita lakukan bersama nantinya dicatat oleh Allah SWT Tuhan Maha Esa sebagai suatu bentuk kebaikan. Dan diperingatan Maulid ini juga dapat menjadi sarana ibadah rutin bagi umat Islam,” ucapnya,

Atas nama panitia pelaksana, dirinya mengundang dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kasongan pada khususnya dan masyarakat Kabupaten Katingan pada umumnya, untuk memenuhi undangan dalam kegiatan peringatan Maulid nantinya. Karena, peringatan Maulid ini juga menjadi momentum strategis guna menggugah kesadaran kita untuk senantiasa menjadikan Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassallam “Sebagai suri teladan yang baik bagi umat manusia dalam kehidupan sehari hari,” pungkasnya. (abu)