Putus Nyambung dengan Media Sosial

BAGI selebritis, memiliki akun yang diikuti banyak penggemar maupun pembenci (haters), adalah hal yang lumrah. Pun demikian dengan .

Meskipun tidak setiap hari mengunggah berbagai aktivitasnya di akun media seperti Instagram, namun sampai sekarang ini, follower Instagram Ariel Tatum telah mencapai 6,5 juta orang.

Memiliki postur tubuh yang menawan dan paras yang cantik, tentu menjadi modal penting bagi Ariel mengantarkan perempuan berusia 22 tahun ini untuk berkarya di industri hiburan tanah air.

Namun, sekarang ini Ariel agaknya tengah malas mengunggah segala hal tentang dirinya di media sosial. Melihat laman Instagramnya, tampak dari 6 foto terakhir, separuhnya adalah iklan dan separuhnya lagi hanya layar putih saja.

Pun begitu para followersnya tetap menanti apapun yang ingin ditampakkan oleh Ariel Tatum. Mereka tetap setia melayangkan komentar dan juga memberikan like atas unggahan kosong Ariel tersebut.

Seperti pada unggahan terakhir Ariel Tatum pada 3 hari lalu yang hanya menampakkan layar berwarna putih. Soal banyaknya komentar tak usah diragukan, dan juga jumlah like yang mencapai 17.103 likes.

Mungkin ada alasan tersendiri ketika Ariel Tatum tak mau menampakkan wujud ayunya lagi. Seperti beberapa waktu lalu yang dirinya pernah menyatakan undur diri dari Instagram dan dunia .

Pengumuman tersebut disampaikannya pada pertengahan tahun 2017 silam. Namun kenyataannya dirinya kembali lagi ke jagat maya beberapa bulan setelahnya, tepatnya pada bulan Agustus 2017. (*)