Wagub Kalteng Tinjau Pasar Penyeimbang di Taman Permata Sukamara

Whatsapp Image 2023 11 20 At 7.49.57 Pm

, SUKAMARA – Wagub , H. meninjau yang digelar di Taman Permata Sukamara Desa Natai Sedawak, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, Senin (20/11/2023).

Wakil menyampaikan, pasar penyeimbang ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat di wilayah Sukamara supaya bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan pokok yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar.

Ada 2.000 paket sembako yang disediakan pada pasar penyeimbang. Masing-masing paket tersebut berisikan beras 5 kilogram, gula 2 kilogram, minyak 1 liter, 1 bungkus dan teh celup 1 kotak, dengan nilai per paket Rp150.000.

“Paket sembako disubsidi oleh sehingga masyarakat hanya membayar sebesar Rp50.000 per paket,” ungkap Wagub.

Kendati kata Wagub, paket sembako tersebut diberikan secara gratis kepada masyarakat. Hal itu berkat kemurahan Bapak Pejabat dan jajarannya, yang Rp50.000 digratiskan.

“Pesan bapak Gubernur, pesan kita semua kepada bapak/ ibu selalu sehat walafiat, masyarakat Kabupaten Sukamara sejahtera, didukung program-program Pak Bupati supaya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukamara,” pungkasnya. (asp)