Pengurus KONI Kalteng Gelar Rapat, Bahas Persiapan Pelantikan

Whatsapp Image 2023 11 27 At 5.52.20 Pm

BALANGANEWS, PALANGKA RAYA – Ketua Umum , Rahmat Hidayat memimpin rapat, dalam rangka membahas kesiapan pengurus , di Aula kantor KONI Kalteng Sementara, Jalan Thamrin, Palangka Raya, Senin (27/11/2023).

Rahmat Hidayat menyebutkan, kegiatan pelantikan nantinya akan dilaksanakan di Aula Jayang Tingang (AJT) Kantor Kalteng, dengan mengundang seluruh KONI Kabupaten/Kota, Pengurus Cabor hingga pihak terkait lainnya.

“Pelantikan nanti rencananya akan kita laksanakan di Aula Jayang Tingan, Kantor Gubernur Kalteng, yang dilantik oleh Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman,” kata Rahmat di sela-sela rapat.

Mengenai kesiapan pelantikan pengurus KONI Kalteng, jelas Rahmat, pihaknya sudah membuat panitia kecil yang melaksanakan berbagai kesiapan kesiapan kegiatan pelantikan tersebut.

“Mudah mudahan pelantikan nanti berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan oleh panitia dan pengurus. Dan hari ini panitia juga melaksanakan rapat berbagai persiapan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Rahmat juga menyampaikan mengenai kesiapan menghadapi PON Aceh-Medan pada tahun 2024. Ia menyebutkan, KONI Kalteng sudah mulai menyiapkan untuk melaporkan ke hingga melaksanakan berbagai kesiapan nantinya.

“Kami sudah laporkan ke Pa Gubernur, Kalteng mengenai KONI Kalteng, termasuk cabor cabor yang sudah lolos hingga kesiapan pelatda, dan berbagai kesiapan anggaran yang disiapkan nantinya. Kita fokus untuk memperbaiki prestasi dan peningkatan prestasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Agustan Saining menyampaikan, berbagai kegiatan pelantikan sudah dilaporkan ke Pemprov Kalteng, termasuk surat undangan hingga yang lainya.

“Berbagai kesiapan sudah dilakukan, baik yang untuk Kalteng dan KONI Pusat. Kami terus koordinasi dengan KONI Pusat, semoga nanti pelantikan bisa berjalan dengan lancar,” tandasnya. (asp)