Kotawaringin Timur

Danrem Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto Kunker ke Kodim 1015/Sampit

Whatsapp Image 2024 01 04 At 1.22.36 Pm

, – Komandan Korem 102/Panju Panjung, Brigjen Iwan Rosandriyanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi ke Makodim 1015 Sampit, Kotawaringin Timur, Rabu (3/1/2024).

Kedatangan dan rombongan disambut Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata beserta Kabupaten Kotawaringin Timur dan Kabupaten .

Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto mengatakan, kunjungan kerja itu bertujuan untuk meninjau keadaan satuan serta bertatap muka langsung dengan Forkopimda, para Prajurit dan Persit KCK di Kodim 1015/Sampit sekaligus mengecek kesiapan serta moril personel di Kodim 1015/Sampit.

Pada kesempatan itu, Danrem memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit dan persit di Kodim 1015/Sampit, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga.

Selain itu, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, , Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya.

“Saya berpesan agar para prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat serta junjung tinggi Netralitas TNI,” ucapnya.

Danrem juga mengajak para prajurit dan Persit Kodim 1015/Sampit untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan, tetap tidak berpolitik praktis dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat serta berkombinasi dengan unsur terkait.

Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menegaskan menjaga situasi kondusif sangat penting mengingat 2024 adalah tahun politik dan kodim 1015/Sampit Memiliki wilayah yang luas.

“Dandim, Danramil serta Babinsa harus mengajak masyarakat menjaga situasi tetap kondusif saat 2024 serta jujung tinggi netralitas TNI,” demikian Danrem. (asp)

Beritahu Saya Setiap Ada Berita Terbaru OK No thanks