Bunda Paud Barsel Secara Spontan Berikan Uang Tunai untuk Anak TK

WhatsApp Image 2023 08 03 at 6.46.58 PM

, – Bunda Kabupaten (), Hj. Erna Deddy Winarwan memberikan bantuan kepada uang tunai kepada anak-anak TK dan Paud yang belum memiliki seragam sekolah serta memberikan dan makanan tambahan.

“Secara spontan kita memberikan bantuan uang tunai kepada anak-anak TK yang tidak mempunyai seragam. Agar mereka mempunyai seragam sama seperti anak-anak yang lain,” ucap Ketua dan , Hj. Erna Deddy Winarwan, Kamis (3/8/2023).

Masih dikatakan Hj. Erna Deddy Winarwan, bantuan uang tunai tersebut murni dari uang pribadi kita, karena memberikan secara spontan melihat keadaan serta kondisi anak-anak TK yang berada di 3 desa tersebut.

“Untuk di 2 desa tetap kita titipkan susu dan makanan tambahannya untuk anak-anak TK, karena kita tidak sempat berkunjung, terkendala waktu,” ucap Bunda Paud Barsel.

Ditambahkan, kita juga bertitip pesan kepada guru guru TK dan Paud untuk mengatur waktu mengajarnya agar tidak terbentur antara TK A dan TK B.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk melihat secara langsung kondisi anak-anak TK kita di tingkat Desa,” pungkasnya. (lam)