Sukseskan Pemilu Serentak, Polres Barsel Gelar Deklarasi Pemilu Damai

WhatsApp Image 2023 09 05 at 8.12.37 PM

, – Dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten setempat, Barito Selatan (), menggelar bersama badan penyelenggara , Partai Politik dan para tokoh, Senin (4/8/2023) pagi, bertempat di Stadion Batuah, Buntok.

Adapun beberapa rangkaian mulai pembacaan deklarasi damai oleh ketua KNPI dan diucapkan secara serentak oleh para peserta hingga penyelenggara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan damai oleh Forkopimda, simpatisan dari partai politik dan tokoh.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menyampaikan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antara selaku pengemban fungsi Kamtibmas dan seluruh pihak yang terlibat dalam gelaran pesta demokrasi Pemilu 2024 untuk mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif.

“Deklarasi damai ini merupakan salah satu upaya kami mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk berperan aktif turut serta menjaga keamanan dan ketenteraman di tengah masyarakat, terutama dalam rangkaian tahapan Pemilu 2024,” katanya, Selasa (5/9/2023).

Semoga dengan momentum ini komitmen-komitmen bersama dalam mensukseskan Pemilu dapat terwujud. (lam)