Rida Sri Ahlina Ajak Warga Barsel Perangi Narkoba

Whatsapp Image 2023 09 25 At 5.40.08 Pm (1)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Rida Sri Ahlina

, – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten (), Rida Sri Ahlina mengajak seluruh lapisan masyarakat Barsel perangi apapun jenisnya.

“Karena apabila terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba berdampak fatal bagi masa depan diri sendiri, , dan bangsa,” katanya, Senin (25/9/2023).

Pelaku usaha wajib berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan budaya lokal, menjauhi penyalahgunaan narkoba wajib dilakukan semua unsur masyarakat. Apalagi kalangan muda generasi milenial.

“Ayo jauhi dan perangi penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba bisa merusak masa depan dan cita-cita,” tutur wanita berkerudung itu.

Politisi dari Partai Berkarya Barsel ini sangat mendukung sikap tegas pemerintah dalam memerangi narkoba. bahkan lanjut dia, mendukung hukuman mati bagi para pengedar dan bandar narkoba di Indonesia.

Oleh karena itu, terang dia, dalam perangi penyalahgunaan Narkoba ini harus ada langkah tegas dalam pemberantasan narkoba. Perihal ini sambung dia, penting dilakukan agar generasi emas Indonesia, khususnya generasi milenial terselamatkan.

“Untuk upaya itu, perlunya hukuman berat bahkan hukuman mati sebagai langkah konkret sebagai efek jera agar tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba. Mari kita semua perangi narkoba,” pungkasnya. (Lam)