Kapolres Barsel Doa Bersama dengan Semua Lintas Pemuka Agama

BALANGANEWS, – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten () menggelar doa bersama lintas agama di halaman Mako Satsamapta. Doa bersama ini dilaksanakan sebagai ungkapan syukur atas terlaksananya tahun 2024 yang aman dan lancar.

Selain dihadiri AKBP Asep Bangbang Saputra SIK dan Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy SIK, turut hadir dalam kegiatan ini para personel bersama instansi terkait dan unsur Forkopimda.

“Doa bersama perlu dilakukan untuk memohon dari Yang Maha Kuasa serta wujud syukur atas terlaksananya rangkaian Pemilu di Barsel berjalan aman dan lancar,” kata Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, SIK, Sabtu (9/3/2024).

Masih dikatakan Asep Bangbang Saputra, dengan berkumpulnya tokoh-tokoh lintas agama, dapat menjadi komitmen bersama sembari berdoa dalam menciptakan Pemilu yang damai. Serta yakin dan optimis hal ini dapat menjadi langkah konkret untuk meminimalisir segala potensi kerawanan ditengah-tengah masyarakat pasca Pemilu.

“Saya mengajak para tokoh untuk ikut mengawal jalannya kontestasi politik dengan terus memberikan kesejukan dan mengajak seluruh umat untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan meskipun dalam perbedaan pilihan,” ucap Kapolres Barsel.

Ditambahkan, kedepan, kita harapkan seluruh pihak semakin bijak dalam mengambil langkah dan sikap atas apapun hasil Pemilu.

“Khususnya masyarakat Kabupaten Barsel guna terwujudnya kondusifitas serta suasana yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya. (lam)