Pasar Ramadhan untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

BALANGANEWS, – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (), Dr. Ita Minarni menyambut gembira pembukaan pasar yang digelar , Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Barsel dan partisipasi dari Bank BRI Cabang Buntok dan Cabang Buntok tahun ini.

Ita Minarni bersyukur atas kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadhan atau bulan puasa dan menyelenggarakan pasar Ramadhan.

“Pasar Ramadhan yang akan berlangsung selama satu bulan ke depan, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dan semoga moment Ramadhan tahun ini menambah semangat dalam menjalankan ibadah puasa menyambut hari raya Idul Fitri,” katanya, Kamis (14/3/2024).

Masih dikatakan Ita Minarni, para untuk menjaga kebersihan pasar Ramadhan agar nyaman dan bebas dari sampah makanan dan minuman.

“Diharapkan pasar Ramadhan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada pedagang tetapi juga kepada warga yang mencari menu untuk berbuka puasa. Dengan demikian, semangat Ramadhan akan terus terjaga dalam berbagai aktivitas sosial dan masyarakat Barsel,” pungkasnya. (lam)