Empat Siswa Berprestasi SMKN-1 Buntok Ikuti O2SN di Palangka Raya

, – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Buntok Kecamatan Dusun Selatan, mengirim empat orang siswa berprestasinya untuk mengikuti Olimpiade Siswa () tingkat Provinsi di .

Adapun empat siswa tersebut masing-masing mengikuti empat cabang lomba, yaitu Dingdha Sukriani Putri siswa kelas XI MPLB1mengikuti cabang Badminton, Putri Fitriani siswa kelas X AKL mengikuti cabang Silat, Rahelia siswa kelas XI MPLB 1 mengikuti cabang karate, dan Tiara siswa kelas X AKL mengikuti cabang Atletik.

“Kita pihak sekolah telah memberangkatkan empat siswa sekolah kami yang berprestasi untuk mengikuti O2SN di Palangka Raya, yang pelaksanaan kegiatannya dilaksanakan pada tanggal 14 sampai dengan 17 Mei 2024. Dengan mengikuti empat cabang olahraga,” ujar Kepala SMKN-1 Buntok, Sumarni, Jum’at (17/5/2024).

Selanjutnya Sumarni menjelaskan bahwa empat orang siswa tersebut didampingi oleh dua orang guru pembimbing, guna mendampingi siswa dalam kegiatan O2SN tersebut. Adapun dua guru pembimbing itu adalah Deni Hidayat Ahmadi dan Armada Suharsono.

“Saya berharap dukungan dan do’a dari semua pihak, agar anak didik kami bisa pulang dengan hasil dan kemenangan seperti yang diinginkan dan nantinya akan memberikan motivasi bagi siswa lainnya agar lebih giat lagi dalam belajar sehingga mampu menoreh prestasi kedepannya serta mampu bersaing sampai ke tingkat nasional bahkan ,” pungkasnya. (lam)