Pemkab Barsel Turun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat

, – Penjabat (Pj) Bupati (), Deddy Winarwan terjun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dan juga menyerap aspirasi masyarakat.

Agar di kabupaten Barito Selatan berjalan dengan baik dan lancar. Tujuannya kunjungan kerja ini agar lebih dekat dan melihat langsung kondisi hingga menyerap aspirasi warga desa.

“Kunker ini dilakukan bukan hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat saja, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi Pemerintah Daerah dan Masyarakat. Tidak hanya itu, Kunker ini akan memberikan kemudahan secara tidak langsung terhadap kemudahan pelayanan publik kepada masyarakat, minimal kita telah langsung melakukan sosialisasi program pembangunan kepada Masyarakat di level Pedesaan,” katanya, Jum'at (17/5/2024).

Masih dikatakan Deddy Winarwan dengan menyambangi warga dan turun langsung ke desa-desa hal ini akan memberikan kedekatan dalam pelayanan masyarakat. Dengan silaturahmi ini, masyarakat dapat langsung menyampaikan keluhan, aspirasi maupun terhadap kebijakan .

“Saya imbau dengan momen ini kami harapkan kepada Desa-Desa lain jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi kepada kami apa saja yang bisa menjadi masukan dan harapan warga, ataupun keluhan warga,” ucap .

Ditambahkan pada kesempatan itu, Pj Bupati Barsel juga meninjau jembatan dan sekolah yang sudah mulai rusak dan lapuk.

“Saya berharap dengan kunker ini melalui dinas terkait dapat melakukan perbaikan atau rehab, apa saja yang harus diperbaiki demi kelancaran dan memudahkan masyarakat dalam menumbuhkan roda perekonomian,” pungkasnya. (lam)