Futsal Pj Bupati Cup Resmi Dibuka

, BUNTOK – Rangkaian acara untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) diwarnai dengan aneka lomba dan pertandingan. Salah satunya kegiatan Turnamen () Pj. Bupati Cup Tahun 2024.

Kepala Ita Minarni dalam laporannya mengatakan Kegiatan ini akan diikuti oleh 32 klub Futsal yang berasal dari Kota Buntok dan sekitarnya. Kegiatan Turnamen Futsal Barito Selatan Pj. Bupati Cup Tahun 2024 ini dilaksanakan sejak tanggal 12 Agustus 2024, dan berakhir pada tanggal 19 Agustus 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan Dr. Deddy Winarwan mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Barsel mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Futsal Lokal Bersel Pj. Bupati Cup Tahun 2024, semoga kedepan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Barito Selatan.

‘’Pelaksanaan Turnamen Futsal Lokal Barsel Pj. Bupati Cup Tahun 2024 bertujuan untuk memeriahkan ke 79 serta untuk memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu memupuk kebersamaan dan persaudaraan,” katanya, Sabtu (17/8/2024).

Kegiatan Turnamen ini juga merupakan jawaban atas kerinduan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi antar klub Futsal di kabupaten Barito Selatan guna mengembangkan dan pembinaan sumber daya manusia di bidang Futsal.

Sebelum dilaksanakan pertandingan, Pj Bup barito Selatan menyempatkan ikut pertandingan eksebisi dengan beberapa dan camat.

‘’Turnamen ini insya allah dapat dilaksanakan secara rutin tiap tahun dalam upaya meningkatkan prestasi atlet futsal, sehingga kedepan akan lebih memacu semangat seluruh atlet dan klub futsal yang ada,” pungkasnya. (lam)