TP PKK Barsel Gelar Lomba Meriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI

, – Ratusan peserta meramaikan perlombaan yang dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati H. Deddy Winarwan didampingi Ketua TP. PKK Kab Hj. Erna Adriani Palupi bertempat di Halaman Sekretariat TP PKK Kab Barsel Buntok, Jumat (16/8/2024).

Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 Tahun 2024, yang dipimpin Ketua TP. PKK Kabupaten Barsel bersama dengan Organisasi Wanita Kabupaten Barito Selatan yang bekerjasama dengan beberapa dinas/instansi terkait menyelenggarakan Jumat Ceria dan menggelar berbagai lomba-lomba antar organisasi wanita yang ada di Kabupaten Barito Selatan.

Pj Bupati dalam sambutannya mengatakan kegiatan hari ini diharapkan lebih meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antar organisasi wanita di Kabupaten Barito Selatan sehingga program-program dapat berkolaborasi dan terintegrasi.

‘’Di sini kita tidak mencari juara akan tetapi kita hadir untuk selalu bersatu, kompak dalam melaksanakan tugas sekaligus dapat menghibur diri dari segala aktivitas kaum wanita,” katanya, Sabtu (17/8/2024). (lam)