Meriahkan Pj. Bupati Cup Tahun 2024, 40 klub Ikuti Turnamen Bola Voli

, – Sebanyak 40 klub voli putra-putri meramaikan ajang kejuaraan bola voli Pj. Bupati Cup Tahun 2024 yang dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati H. Deddy Winarwan. Pembukaan lomba ditandai dengan melakukan service bola pertama di lapangan voli Batuah Buntok.

Kejuaraan bola voli bertujuan menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat agar dapat mengembangkan jiwa sportifitas dan mewujudkan rasa tanggung jawab demi kemajuan dunia khususnya di Kabupaten Barito Selatan. Melalui kegiatan ini, masyarakat lebih mencintai olahraga dan dapat menyalurkan bakat ke arah positif.

Selain berkompetisi kegiatan semacam ini diharapkan mengurangi kegiatan negatif seperti liar, pertikaian, dan sebagainya. Kegiatan melibatkan 40 klub bola voli, 20 klub putra dan 20 klub putri yang telah mendaftar baik secara online maupun offline, berlangsung sampai tanggal 24 Agustus mendatang.

Dengan dilaksanakannya turnamen ini membantu kita dalam menyaring bibit-bibit atlet bola voli di Kabupaten Barito Selatan.

‘’Kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah raih prestasi, tunjukkan kemampuan yang dimiliki dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas,” katanya, Rabu (21/8/2024).

Tim wasit hendaknya melakukan tugas dengan baik, menilai dengan objektif dan jujur, dan juga penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh panitia, tetap semangat sampai selesainya pertandingan. (lam)