Pertemuan Rutin Bulanan Beberapa DWP Diisi Dengan Beragam Perlombaan

, – Ketua dan anggota Persatuan () Kementerian Agama (), DWP KPHL Gerbang barito dan PIP Buntok serta jajaran DWP dari beberapa perangkat daerah dan kecamatan mengikuti berbagai lomba serta memadati halaman Sanggar Bhakti dan GPU Jaro Pirarahan Buntok.

Lomba diikuti ibu-ibu DWP SKPD se Kabupaten dengan kategori lomba senam lincah dan outfit menarik, estafet gelas plastik pakai sedotan (beregu 5 orang), lari balon seimbang (perorangan), estafet menahan pipet di hidung masukkan botol (beregu 5 orang).

Ketua DWP Kabupaten Barsel Meridian Lestari Edy Purwanto dalam sambutannya mengatakan dua bulan ini adalah hari spesial untuk mengadakan lomba karena di bulan Agustus menyambut Hari ulang tahun (HUT) ke 79 kemerdekaan RI dan pada bulan September menyambut hari ulang tahun Kab Barito selatan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan semakin meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan diantara anggota DWP,” ucap Ketua DWP Kabupaten Barsel,”katanya, Selasa (27/8/2024).

Pada acara tersebut juga diserahkan kenang-kenangan untuk PIP Bank Kalteng Buntok yang pindah tugas Verawati Muhammad Rifai,-penyerahan tanda terima kasih untuk pengurus senior DWP Suliansi Liharfin dan Suwarni Teguh, serta untuk pengurus DWP yang sedang sakit Misnawaty.

Seusai acara juga dilaksanakan penyerahan hadiah lomba dan penyerahan hadiah doorprize kepada peserta yang beruntung.(lam)