Tetap Waspada Terhadap Covid-19 Ikuti Anjuran Pemerintah

Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H. Zainal Khiruddin

, – Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah () Kabupaten Barito Selatan () H. Zainal Khiruddin meminta kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap .

Zainal Khiruddin berpesan agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah dan selalu memperhatikan dan menjaga imunitas, karena pandemi -19 belum berakhir. Namun, ia juga berpesan agar masyarakat jangan terlalu ketakutan dengan wabah Covid-19, agar imun terjaga dengan baik.

“Kita harus tetap mematuhi anjuran pemerintah. Tapi jangan terlalu ketakutan, kalau kita terlalu ketakutan yang diserang psikologis kita nantinya,” ujar H. Zainal kepada BalangaNews, Kamis (25/3/2021).

Zainal menambahkan, agar masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Saat beraktivitas di luar rumah untuk tetap menggunakan masker dan rutin mencuci tangan lainnya seperti yang selama ini diimbau oleh pemerintah.

Di samping itu, jaga jarak antar sesama dan menerapkan pola serta diingatkannya agar tetap menjalankan untuk selalu berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup.

“Yang penting selalu menjaga kesehatan kita, karena itu akan menguatkan imun kita,” pungkasnya. (lam)