Polres dan PWI Barsel Bagikan Takjil Peringati Hari Kartini 

a9cf6967 0ce9 4757 876d bfae3fa84cb2

BALANGANEWS, – Dalam rangka memperingati sekaligus mempererat kerjasama dan sinergi, () bersama Persatuan Wartawan Indonesia () setempat, melaksanakan kegiatan pembagian iftar dan takjil kepada masyarakat yang melintas, bertempat di simpang Pos Polantas Jl. Pahlawan-Pelita Raya.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman.,SIK.,MIK didampingi Waka Kompol Asdini Pratama Putra.,SIK.,MM mengatakan, pada hari ini pihaknya bekerjasama dengan PWI setempat melakukan pemberian iftar dan takjil kepada masyarakat yang melintas di Pos Polantas Buntok.

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari Kartini. Jadi dari di-backup oleh rekan-rekan Polisi Wanita (), sebagai simbol dari Kartini masa kini,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK, MIK, Kamis (21/4/2022).

Perwira menengah (Pama) dengan dua melati di pundak tersebut mengucapkan, terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam , karena sudah bekerjasama dan membantu dalam kegiatan tersebut.

“Di masa pandemi seperti ini kami mencoba berbagi kepada masyarakat walaupun tidak seberapa. Mudah-mudahan bisa membantu dan mengurangi beban,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan berbagi dalam rangka hari Kartini tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajaran, semoga kerjasama yang baik ini akan semakin baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Adapun iftar dan takjil yang dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut sebanyak 200 kotak. (lam)