Gelar Anev Bersama Bhabinkamtibmas, Ini yang Disampaikan Kapolres

Kapolres saat menyerahkan piagam kepada anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Anev

, KUALA – Jajaran Kapuas menggelar Anev kinerja bulan April 2024 , yang dilaksanakan di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Polres Kapuas.

Dalam kegiatan Anev kinerja Bhabinkamtibmas dipimpin oleh AKBP Gede Pasek M, dan didampingi oleh Kasat Binmas Polres Kapuas, serta dihadiri para personel Bhabinkamtibmas Polres Kapuas jajaran.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek M pada kesempatan tersebut telah menyampaikan dan memberikan arahan serta penekanan diantaranya ucapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja para Bhabinkamtibmas atas kinerjanya selama ini dan agar senantiasa ditingkatkan.

“Kami menyambut baik atas kinerja para sang gita Bhabinkamtibmas, yang telah bekerja dengan baik di wilayah masing-masing dan telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas,” katanya, Jumat (17/5/2024).

Selain itu juga dirinya meminta agar Bhabinkamtibmas senantiasa memfoto dan memotret potensi gangguan Kamtibmas di Desa Binaannya dan melaporkan kepada Pimpinan.

“Serta Bhabinkamtibmas lebih aktif melakukan pembinaan kepada masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas di Desa Binaan, Sentuhan dan Pantauan,” pesannya.

Sementara itu dalam Anev tersebut telah diberikan reward (penghargaan) kepada Bhabinkamtibmas yang paling aktif dan paling banyak pelaporan melalui BOS V2 dan penyerahan barang berupa HT/HP sebanyak 16 buah. (put)