Polres Bartim Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

, meraih penghargaan Wilayah Bebas (WBK) dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes ).

Penghargaan ini diserahkan langsung dalam sebuah acara yang digelar di Mabes Polri, Jakarta, Selasa, (9/7/2024).

Kebahagiaan dan rasa bangga ini juga dirasakan oleh seluruh personel yang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual dengan dipimpin Wakapolres Kompol Andika Rama.

Penghargaan WBK ini menunjukkan komitmen Polres Barito Timur untuk menjaga integritas dan profesionalisme dalam pelayanan publik serta administrasi internal.

“Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras seluruh anggota Polres Barito Timur dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan mengutamakan pelayanan yang transparan serta bebas dari praktik korupsi,” ujar Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam keterangannya.

Penghargaan WBK juga merupakan pengakuan atas upaya Polres Barito Timur dalam mewujudkan good governance dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Keberhasilan ini juga menggambarkan komitmen Polres Barito Timur dalam mendukung program pemerintah dalam pemberantasan korupsi di tingkat lokal,” imbuh Kapolres.

Atas penghargaan tersebut, Viddy Dasmasela mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mencapai prestasi ini.

“Kami berharap agar Polres Barito Timur terus dapat menjadi contoh bagi instansi lain dalam mewujudkan tata kelola yang bersih dan efektif,” tandasnya. (yus)