Jajaran Polres Ikuti Peringatan HKGB ke-70 Secara Virtual

0719e603 42b0 4406 9c66 96e88a7755ef

, – Jajaran Anggota Kepolisian Resor beserta jajaran Bhayangkari Cabang Barito Timur mengikuti Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 secara Online serentak seluruh indonesia, di Aula Pratisara Wirya Komplek Mapolres Barito Timur, Rabu (19/10/2022).

Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, dan Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur Ny. Greta Viddy bersama Para PJU Barito Timur, serta diikuti pula oleh Para Ketua Ranting Bhayangkari cabang , para pengurus dan para anggota.

Kepada sejumlah awak media, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengatakan pada tahun ini, peringatan HKGB ke 70 tahun ini dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia dan mengambil tema ‘Bhayangkari Berperan Aktif Dalam Pemulihan , mewujudkan Tangguh Indonesia Tumbuh'.

Karena ini serentak, lanjutnya, maka Kegiatan zoom meeting dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Julianti Sigit Prabowo dan Pembina Bhayangkari Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Setelah pelaksanaan mengikuti kegiatan tersebut AKBP Viddy Dasmasela, bersama ketua Bhayangkari cabang Bartim melaksanakan potong tumpeng dan kue ulang tahun serta pembagian Door Price kepada para anggota Bhayangkari yang mengikuti acara zoom meeting. (yus)