Kapolres Bartim Panen Jagung di Lahan Ketahanan Pangan

WhatsApp Image 2023 04 13 at 12.00.40 PM

, – Jajaran Kepolisian Resor yang dipimpin langsung AKBP Viddy Dasmasela, melakukan Jagung Manis yang sebelumnya ditanam di lahan Sat Binmas Bartim, Kamis (13/4/2023).

Sebagai wujud implementasi mendukung program pemerintah untuk mendukung ketahanan pangan, Sat Binmas pada bulan Februari 2023 kemarin, melakukan penanaman Jagung Manis di lahan Ketahanan Pangan yang sudah dikelola oleh personil Sat Binmas.

Dan tepatnya hampir dua bulan lebih, Kamis 13 April 2023 menuai hasil, yang ditandai dengan panen raya Jagung Manis bersama Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela.

Ikut serta dalam kegiatan panen raya Jagung Manis ini Wakapolres Bartim Kompol Zulyanto L Kramajaya, Kasat Lantas Polres Bartim AKP Irfan M N Alireja, Kasat Binmas Polres Bartim AKP Asep Mustopa, dan Kbo Sat Binmas Ipda Kholid Moqorobin.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja dan langkah yang dilakukan Sat Binmas untuk memanfaatkan lahan kosong ketahanan pangan Polres Bartim dan sekarang sudah menuai hasilnya.

Lanjutnya, Kapolres juga menyampaikan hasil panen yang sudah dicapai ini dapat dibagikan kepada personil Polres Bartim dan juga kepada masyarakat untuk dinikmati bersama. (yus)