Koramil 1013-06/Lahei Bersama Tripika Lakukan Pembersihan

Whatsapp Image 2023 12 30 At 8.27.12 Pm

, melakukan pembersihan sekitar pasar tradisional dan pembersihan selokan. Hal itu dilakukan untuk menjalankan arahan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak.

“Program ini menindaklanjuti perintah Bapak KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak untuk melaksanakan pembersihan di masyarakat, di mana di musim penghujan ini penyakit dapat meningkat,” kata Danramil 06/Lahei, Kapten Inf Trio Pramono, Sabtu (30/12/2023).

Kerja Bhakti dipimpin langsung oleh Lurah Lahei 1, pelaksanaan kerja bakti bersama Tiga Pilar terlihat kompak bahu membahu membersihkan saluran selokan dari sampah dan sampah sekitar pasar tradisional.

Danramil 06/Lahei menambahkan, kerja bakti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 06/Lahei bersama Tiga Pilar ini merupakan wujud manunggal TNI AD di wilayah binaan teritorialnya.

Dengan kerja bakti pembersihan sampah baik di sekitar lingkungan atau yang ada di ini sangat bermanfaat, sehingga disekitar lingkungan warga menjadi bersih.

“Kita harus saling kerjasama dengan mengingatkan kepada seluruh warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, dengan membuang sampah pada tempatnya, karena kalau musim penghujan tiba seperti saat ini, lingkungan yang bersih dan air lancar mengalir, merupakan harapan warga terciptanya lingkungan bersih dan nyaman,” katanya. (asp)