Pemkab Barut Gelar Apel Gabungan

, – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab ) menggelar Apel Gabungan yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, di halaman kantor Bupati Barito Utara, Rabu (17/1/2024).

Apel tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Barito Utara, Muhlis, dan diikuti oleh Pj Sekretaris Daerah, Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala , Pejabat Eselon III dan IV, Pejabat Fungsional dan staff serta undangan terkait lainnya.

Pj Bupati Barito Utara Muhlis menyampaikan, bahwa pada awal tahun anggaran 2024 ini agar seluruh perangkat daerah tetap melaksanakan program dan kegiatannya walaupun Peraturan Daerah Tentang Barito Utara Tahun Anggaran 2024 masih belum mendapat persetujuan dari .

Ia juga mengajak kepada seluruh dan masyarakat untuk mensukseskan jalannya pemilu di Barito Utara dengan aman dan damai.

Muhlis menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Barito Utara memperoleh nilai yang memuaskan dalam hasil evaluasi Penjabat Bupati Barito Utara oleh Inspektur Jendral Kementerian Dalam Negeri dengan aspek penilaian 10 (sepuluh) indikator prioritas.

Hasil penilaian tersebut merupakan gambaran kinerja penyelenggaraan birokrasi selama tahun 2023. Lebih lanjut, Muhlis juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah menerima laporan hasil pemeriksaan oleh Tim BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran perangkat daerah atas kinerjanya dalam memberikan pelaporan yang diminta oleh BPK RI Perwakilan Kalimantan Tengah, semoga tahun ini Kabupaten Barito Utara mendapatkan wajar tanpa pengecualian yang ke-10 secara berturut-turut,” tandasnya. (asp)