Pj Bupati Barut Dampingi Kunjungan Kerja Wagub Kalteng

, – Pj Bupati Barito Utara (), Muhlis mendampingi Wakil (Wagub) Kalteng, H. beserta jajaran melakukan Kunjungan Kerja , di Kelurahan Jingah dan di Gudang Sub Divre , Kamis (1/2/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Barito Utara, Muhlis menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wagub dan rombongan yang hadir bersama dan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat Barito Utara.

“Dan hari ini kita bersama-sama bersyukur karena dari Provinsi hadir untuk memberikan bantuan dalam rangka Pasar Penyeimbang dan harapan dengan kegiatan ini akan sangat membantu bapak/ibu masyarakat kita di Kabupaten Barito Utara,” ucapnya.

Sementara itu, Wagub Kalteng, H. Edy Pratowo berharap agar masyarakat tidak larut dalam kesedihan akibat banjir, karena Gubernur Kalteng sangat memperhatikan masyarakat Kalteng, termasuk masyarakat Barito Utara.

“Karena bagaimanapun Barito Utara adalah juga bagian dari Kalimantan Tengah yang apabila mengalami kesusahan itu juga menjadi kesusahan kita semua, oleh karenanya kedatangan kami kesini dalam rangka untuk bersilaturahmi, melihat sekaligus dan sedikit membagikan rezeki berupa program Pasar Penyeimbang, dan pesan pak gubernur untuk masyarakat Barito Utara paket sembako digratiskan,” tandasnya. (asp)