Kontingen Barut Ikuti 6 Cabang Lomba di Prapopnas Tahun 2024 Tingkat Kalteng

, – Pj Bupati Drs Muhlis melepas kontingen Barito Utara dalam rangka mengikuti kegiatan Seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar (Selekda Prapopnas) tahun 2024 di Palangka Raya, Rabu (3/7/2024) di halaman kantor Bupati setempat.

Dalam kegiatan Seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Selekda Prapopnas) tahun 2024 di Palangka Raya,kontingen Kabupaten Barito Utara mengikuti 6 (enam) cabang olah raga dari 8 (delapan) cabang lomba yang diperlombakan.

Kepala Dinas Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati mengatakan dalam mengikuti kegiatan Prapopnas tingkat Provinsi , Kontingen Kabupaten Barito Utara mengikuti 6 cabang lomba dari 8 cabang lomba yang dipertandingkan.

“Cabang lomba yang diikuti yaitu basket (di GOR Thamrin), bola (di GOR KONI), bulu tangkis (di GOR Pratama), sepak takraw (di Lapangan PPLPD), tinju (disasana Pertina Kalteng) dan sepak bola (di Stadion Tuah Pahoe),” kata Kadis Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati.

Kadis Budparpora juga mengharapkan kegiatan yang diikuti ini bermanfaat dan membawa kebaikan bagi Kabupaten Barito Utara dan kita semua.

“Kami meminta dan memohon doa restu untuk kontingen Barito Utara dapat membawa harum nama daerah kita tercinta,” kata dia.

Annisa menambahkan bahwa kontingen Barito Utara berangkat pada hari ini Rabu tanggal 3 Juli 2024 menggunakan 2 unit bus komersial dan mobil carteran. Dan berkumpul dihalaman Dinas Budparpora.

“Untuk atlet sepak bola berangkat pada Selasa kemarin karena sudah berkegiatan technical meeting pada hari ini di Palangka Raya dan 13 atlet sepak takraw menunggu di Kandui Kecamatan Gunung Timang,” kata dia.

Dan juga kata Annisa para atlet olahraga peserta kontingen ini telah didaftarkan sebagai peserta BPJS guna mendapatkan perlindungan ekonomi dan bersifat asuransi. (ads)