Isu Ariel Tatum Dekat Gading Marten, Begini Respon Sang Ayah

ariel tatum
Ariel Tatum

.com – Isu kedekatan antara dan ternyata sudah didengar oleh ayah Ariel, Rico Murry. Bahkan, ia tampaknya memberikan lampu hijau, jika mantan suami Gisella Anastasia itu ingin mendekati putrinya secara serius.

Kedekatan antara Gading Marten dengan Ariel Tatum mulai panas diperbincangkan publik, setelah Gading mengunggah foto sedang mencium Ariel dari belakang di Instagram pribadinya dengan caption yang romantis.

Seperti apa respon dari ayah Ariel Tatum terkait isu tersebut?.

Merasa Cocok

Mengutip dari laman Intipseleb.com, terkait hal itu, Rico Murry ayah dari Ariel Tatum menyampaikan jika ia menganggap anaknya itu cocok dengan Gading Marten. Ia pun mengaku sudah kenal dekat dengan Gading dan ia menganggap Ariel merupakan sosok yang menyayangi anak kecil sehingga akan mudah dekat dengan Gempita Nora Marten.

Namun, Rico Murry belum mengetahui sejauh apa hubungan putrinya dengan Gading Marten. Sebab, Ariel Tatum juga belum menceritakan siapa sosok pria yang sedang dekat dengannya.

“Lucu-lucu aja, cocok-cocok aja. Apalagi om juga kenal sama gading ya suka berbalas di IG ya apa lagi Gempi, maksudnya ya tipe Ariel juga sayang sama anak-anak kecil. Jadi nggak tau lah belum ada pernyataan dari kakak sih, ‘pa aku jalan sama ini sekarang' belum ada. Cuma lihat dulu aja jadi apa pun keputusannya kakak sih kalau aku pribadi aman. Aku pribadi ya support,” ucap Rico Murry di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

gading marten dan ariel tatum
Gading Marten dan Ariel Tatum

Berikan Lampu Hijau

Rico Murry pun menyampaikan jika ia pernah bekerjasama dengan Gading Marten dalam sebuah pekerjaan. Untuk itu, jika memang Ariel Tatum akan menjalin hubungan dengan Gading Marten ia telah memberikan lampu hijau atau restu.

“Asik-asik aja, maksudnya tipe yang asik santai. Jadi aku sebagai orang tua nggak menutup kemungkinan. Kita pernah kerjasama sama Gading ya. Jadi Junior sama Gading Marten waktu itu. Nah syuting bareng segala macam ya asik-asik aja. Jadi misal sama Gading pun aku asik-asik aja,” kata Rico Murry.

Terkait masa lalu Gading Marten, Rico Murry pun menganggap hal itu bukan menjadi sebuah penghalang untuk dirinya memberikan restu. Sebab, ia beranggapan jika Gading pasti akan berubah menjadi lebih baik.

“Iya jadi gini, masalah umur jauh, masalah kegagalan Gading atau apa, ya kembali lagi sih. Gagal kan di masa lalu gitu loh. Salah di masa lalu. Di masa datang ya masih putih, bisa lebih baik lagi termasuk karier juga gitu,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui, melalui akun Instagram @gadiiing, Gading Marten mengunggah foto bersama dengan Ariel Tatum dengan caption yang romantis. Ia tampak seakan menyampaikan jika telah menemukan jodohnya.

Dalam unggahan terbarunya, Gading memberikan caption “Cinta itu harus dijalani dan diupayakan berdua…kita harus menjadi semakin dewasa dan bisa menjaga perasaan satu sama lain… ❤️”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing)

(intipseleb/ari)